info@wahdahgowa.or.id    +62 852-4204-6727
TERBARU
  • ...
  1. Beranda
  2. /
  3. Berita
  4. /
  5. InsyaAllah, Selama Ramadhan Dai...

InsyaAllah, Selama Ramadhan Dai WI Muna Jadi Pemateri Tetap Majelis Taklim Remaja

Muna, wahdah.or.id – Ramadhan adalah bulan penuh berkah, bulan yang melatih kesabaran serta bulan untuk mendulang pahala sebanyak mungkin, ungkap ustadz Reo Adi Syahputra, S.Si dalam Majelis Taklim Ramadhan di Masjid An-Nur Laiworu, Jl. Gatot Subroto, Raha, Kabupaten Muna.

Ustadz Reo yang merupakan Dai DPD Wahdah Islamiyah Muna insyaAllah selama Ramadhan secara rutin mengisi pengajian setiap usai shalat Shubuh sampai menjelang waktu isyraq selama bulan Ramadhan 1439 H.

Bapak Hidayat Ardi Ponto, S.Sos., M.A.P. selalu ketua Dewan Pembina Remaja Masjid An Nur Laiworu mengungkapkan bahwa kegiatan majelis Taklim ini sangat bagus karena anak-anak Remaja Masjid itu harus dibina untuk memiliki ilmu yang benar serta moral yang membanggakan.

Majelis Taklim yang diikuti sekitar 30 remaja ini membahas materi seputar bulan Ramadhan, shalat, puasa, kewajiban dan keutamaan menuntut ilmu, berbakti pada orang tua serta dilengkapi dengan materi Adab-adab Islam.

Ustaz Reo yang juga merupakan Eks Ketua Remaja Masjid An Nur Laiworu pada 2008-2010 berharap kegiatan ini melahirkan para remaja-remaja yang bisa menjadi contoh dari sisi akademik, keorganisasian dan moral dalam kehidupan mereka di sekolah, keluarga dan masyarakat.[]

Sumber dari: http://wahdah.or.id/insyaallah-selama-ramadhan-dai-wi-muna-jadi-pemateri-tetap-majelis-taklim-remaja/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll Up